Lima Destinasi Paling Menarik Di Hongkong



Meksipun memiliki luas wilayah yang kecil, tetapi ada banyak objek wisata di Hong Kong yang bisa memanjakan liburan Anda. Dari sekian banyak, berikut ini 5 objek wisata di Hong Kong yang terkenal dan wajib sekali Anda kunjungi.


 


Bukan berita baru jika Hong Kong menjadi pusat wisatawan untuk menikmati liburan. Meskipun negeri ini memang kecil, tetapi setiap harinya selalu banyak wisatawan yang berkunjung ke negara ini. Sebenarnya, ada banyak keuntungan yang didapat dari Anda berlibur ke negara yang kecil, seperti Hong Kong. Salah satunya, untuk berkunjung ke satu tempat wisata tidak membutuhkan waktu yang lama, sebab jaraknya cukup berdekatan. Dengan begitu, dalam satu hari Anda bisa mengunjungi 2-4 objek wisata di Hong Kong.

Untuk Anda yang berencana liburan ke Hong Kong, tidak perlu khwatir dalam menentukan objek wisata di Hong Kong. Sebab, negara ini memiliki banyak objek wisata, mulai dari pusat perbelanjaan, kuliner, wisata permaianan, dan masih banyak lagi. Berikut ini, 5 objek wisata di Hong Kong yang terkenal dan wajib Anda kunjungi ketika liburan.

Ngong Ping Village dan Giant Buddha


Selain di Thailand, Giant Buddha juga terdapat di Hong Kong dan merupakan salah satu objek wisata di Hong Kong yang wajib Anda datangi. Bisa dikatakan, tempat ini merupakan salah satu icon dari Hong Kong. Giant Budha Statue yang terletak di Ngong Ping ini terletak cukup jauh. Tepatnya di Lantau Island. Meskipun jauh, tetapi Anda masih bisa mengunjunginya dengan menggunakan cable car yang jaraknya cukup panjang dan seram karena melintasi lautan dan bukit tinggi.

Victoria Peak Hong Kong


Objek wisata di Hong Kong berikutnya yang harus dikunjungi adalah Victoria Peak. The Peak merupakan titik tertinggi di Pulau Hong Kong yang berlokasi dilingkungan elit sejak zaman kolonial. Pemandangan yang disajikan menjadi salah satu alasan kepopularan The Peak dikalangan wisatawan. Tidak heran jika banyak wisatawan yang mengabadikan beberapa foto di tempat ini.

Disneyland Hong Kong


Untuk Anda yang ingin berlibur ke Disneyland, tidak perlu jauh-jauh ke Paris ataupun Jepang karena Disneyland ini merupakan salah satu objek wisata di Hong Kong yang wajib sekali dikunjungi. Suasana dan wahana yang ada di Disneyland Hong Kong ini hampir sama seperti yang di Paris meskipun disneyland di Hong Kong berukuran lebih kecil dibandingkan yang di Paris. Namun, kegiatan yang bisa Anda dapatkan hampir sama, seperti bertemu dan berfoto bersama Mickey & Minnie Mouse, Donald Duck, Woody & Jessy, dan Winnie the Pooh.

Repulse Bay & Beaches


Repulse Bay adalah salah satu pantai terpopuler di Hong Kong. Memiliki pemandangan dan arsitektur yang mewah, Anda bisa bersantai sambil menikmati sunrise dan suset ala Hong Kong. Meskipun negaranya kecil, Hong Kong juga memiliki pantai cantik dan bisa menjadi objek wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi.

Temple Street Night Market


Jika Anda ingin mencari barnag-barang khas Hong Kong yang murah bisa mampir ke pasar malam ala Hong Kong ini. Di sini Anda bisa belanja berbagai macam barang, mulai dari eletronik, pakaian, perhiasan, giok, dan kerajinan tangan tradisional China. Jika Anda kelelahan berbelanja, di sini ada juga menyediakan resto-resto yang menyajikan berbagai makanan khas Hong Kong loh.



Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar